Akhirnya bertemu dengan Coach K

Siapa yang tidak mengenal coach K? ya, dia adalah seorang pelatih hebat yang berhasil memenangkan sebuah pertandingan bolabasket tingkat perguruan tinggi NCAA di Amerika Serikat. Saat ini Coach K sedang mempersiapkan tim nasional bola basket Amerika Serikat untuk berlaga di kejuaraan dunia bola basket yang diselenggarakan di Turki dalam beberapa bulan kedepan. saya sungguh mengagumi pelatih ini, meskipun belum pernah bertemu dengan beliau tapi jika dilihat dari prestasi-prestasi yang telah diraihnya, dia termasuk salah satu pelatih terhebat di Dunia. Berawal dengan mengantarkan sebuah tim basket universitas meraih juara pada liga basket mahasiswa NCAA di Amerika  kemudian federasi bola basket negara adidaya tersebut memilihnya untuk melatih tim nasional Amerika.

jangan kaget dengan judul postingan yang saya tulisan diatas. Pasti saya tidak pernah berjumpa face to face dengan sang pelatih basket ini, tapi saya berjumpa dengan pemikiran-pemikiran yang telah dituangkannya dalam lembaran-lembaran buku yang bisa menginspirasi banyak orang. Banyak buku-buku yang telah diterbitkan oleh pelatih ini. Salah satunya adalah buku yang berada di samping ini. Secara tidak sengaja, saya browsing untuk mencari buku referensi olahraga yang akan digunakan oleh adik saya untuk keperluan studi di jurusannya. saya menemukan buku yang selama ini saya cari-cari. meskipun buku ini dalam format e-book, tapi saya sangat senang mendapatkannnya. jika ingin membeli buku ini dalam format hardcopy, tentunya memiliki harga yang mahal. Tapi saya bersyukur bisa mendapatkannya melalui om google. terima kasih om…🙂.

Tinggalkan Balasan

