Christmas Countdown

crismats-count ” Christmas Countdown” begitulah kira-kira judul yang ada di benak saya ketika saya ingin melanjutkan lagi kegiatan ngeblog saya setelah beberapa bulan yang terpinggirkan (ualah). mengapa Christmas Countdown ? ya karena saya terinspirasi oleh salah satu lagu milik Group Bnad terkenal asal Inggris yaitu Quenn yang judulnya “the final countdown“. akhirnya jadilah judul blog bagus ini..(wkwkwkw)..menjelang hari raya natal 25 desember 2008 ini merupakan Natal yang ke – 5 kalinya saya rayakan di Salatiga, ya setelah tidak pernah pulang ke Kampung saya semenjak tahun 2003.  Suasana  Natal di salatiga tahun ini agak berbeda dengan beberapa tahun sebelumnya, pada beberapa tahun sebelumnya suasana menjelang Natal di Salatiga terlihat sangat sepi dan lengang, banyak warung makan mahasiswa pun ikut tutup. Tetapi tahun ini tidak begitu terasa sepi karena tenyata banyak juga mahasiswa kampus saya yang tidak vakansi ke kampung halamannya karena libur natal di Kampus saya tahun ini tidak seperti libur-libur sebelumnya yang begitu panjang dan yang lebih yang menyenangkan lagi adalah masih ada warung makan terdekat yang “buka” pada saat libur natal, jadi pada liburan natal tahun ini saya tidak kesepian dan kesulitan cari makan..(he he he he), tapi bagi beberapa teman saya yang baru merasakan Natal di Salatiga mengatakan bahwa Natal di Salatiga benar-benar “menyakitkan”.

Bagi teman-teman yang merayakan Natal dimanapun selamat merayakan Natal 2008 dan Tahun Baru 2009

Tinggalkan Balasan

